Daily Archives: Agustus 31st, 2012

Mohon do’anya

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh…

Kawan2, saat ini saya membatalkan rencana studi saya ke Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir

Alhamdulillah, atas izin Allah saya lulus untuk mendapatkan beasiswa studi S1 di Universitas Islam Madinah, Arab Saudi

Mohon do’anya dan mohon alfaatihahnya untuk saya dari kawan2 semua semoga saya diberikan kemudahan dalam proses pemberkasan, keberangkatan, serta studi saya di Kota Suci Madinah Al-Munawwarah

Insya Allah berangkat akhir tahun ini

Saya do’akan kawan2 semua selalu dilimpahkan kesehatan, keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari serta dapat menggapai apa yang dicita-citakan, aamiin….

Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan saya…

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh… 🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.