GWS (Get Well Soon) for you all

Banner Darunnajah

Banner Darunnajah

Sabtu (25/2), dari sore sampai malam hari, ada beberapa santriwati kelas III TMI yang sakit dan langsung dibawa ke rumah sakit ataupun klinik 24 jam, dengan berbagai macam penyakit, ada yang asma, ada yang infeksi paru-paru, ada yang maag dan lain sebagainya.

Bagi kita orang-orang yang masih diberikan oleh Allah kesehatan, sepatutnya kita semua bersyukur karena memang kesehatan tersebut sangat mahal harganya, dengan datangnya penyakit, membuat semua aktivitas menjadi tidak enak untuk dilakukan, contohnya makan dan minum, orang yang sakit pasti tidak mempunyai nafsu untuk makan, padahal untuk minum obat diharuskan setelah atau sebelum makan.

Setiap apapun pasti ada hikmah dibalik kejadian tersebut, termasuk dengan datangnya penyakit, Allah mengampuni dosa-dosa orang yang ditimpa penyakit tersebut, sebagaimana sabda Nabi Muhammad:

Rasulullah saw. bersabda: “Tidaklah orang Muslim ditimpa cobaan berupa penyakit atau lainnya, melainkan Allah menggugurkan keburukannya, sebagaimana pohon yang menggugurkan daunnya.” (HR. Bukhari-Muslim)

Untuk semuanya saya do’akan agar lekas sembuh, dan cepat melaksanakan rutinitas keseharian dengan baik, serta sukses untuk Try Out UAMBNnya

اللّهمّ اشفي وانت الشافي لا شفاء الّا شفاءك شفاء ولايغادر سقماََ

Allahummasyfii wa anta Syaafii laa syifaa’a illa syifaa’uka syifaa’an walaa yughoodiru saqoman

Ya Allah berikanlah kesembuhan, Engkaulah Maha Penyembuh, tidak ada kesembuhan kecuali dari Engkau, kesembuhan yang tidak dihinggapi penyakit lagi

Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin

Especially GWS for @dhiyaaisy dan @MaidaZahra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: