Maret 2013: Menyambut Banyak Tamu Allah

Keuntungan tinggal di Kota Madinah Al-Munawwarah sangatlah banyak, bukan saja mendapatkan fasilitas yang banyak dan bisa menunaikan ibadah umrah di setiap pekan/bulan, namun keberkahan yang lainnya antara lain datangnya banyak saudara dan sahabat dari Indonesia yang berkesempatan menunaikan ibadah umrah.

Bulan Maret 2013 ini, saya kedatangan guru saya (Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Ust. Dr. KH. Sofwan Manaf, M,Si), Paman saya, Bibi saya, Adik kelas saya, Orang tua teman saya, dan lain-lain.

Gambar

IKPDN Madinah, IKPM Madinah, bersama Bpk. Masruhin A. Ibrahim, Ust. Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si & Istri. (7/3)

Gambar

Bersama Vanny El Rahman (tengah), (Santri Darunnajah)

Gambar

Silaturrahim IKPDN Madinah, IKPM Madinah, Ust. Sofwan Manaf & Ust. Muhammad Adnan (Mahasiswa S3 King Saud University Riyadh)

Gambar

Bersama Paman saya (Om Sigit)

 

Tinggalkan Balasan

