Hukum Alam Menciptakan Nasib Baik

1. Aturan dasar Nasib Baik, bhw Nasib Baik bukanlah suatu kondisi acak yg hinggap ke orang-orang tertentu. Nasib Baik hadir karena kehendak Allah dan keberadaan Sifatnya Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semua yg terjadi adalah krn kehendakNya, dan Dia selalu menghendaki cerita yg baik bagi manusia (Nasib Baik).

2. Nasib Baik adalah kondisi yang diciptakan. Bukan untuk diratapi, sekedar diharapkan atau bahkan ditunggu dengan sekedar angan dan cita2 kosong.

3. Upaya adalah komponen penting dari ramuan Nasib Baik. Seringkali semua kondisi utk hadirnya Nasib Baik sudah mampir ke semua orang, tetapi tak banyak orang yg mengupayakannya.

4. Nasib Baik adalah saat dimana kesiapan bertemu dengan kesempatan. Tugas kita adalah “mempersiapkan”. Mempersiapkan apa?? Mempersiapkan kondisi dan lingkungan yg membuat Nasib Baik itu muncul.

5. Para pemilik Nasib Baik, atau mereka yg mengupayakan Nasib Baik bukanlah manusia egois. Mereka adalah para penebar manfaat. Bermanfaat bagi orang lain membuat Nasib Baik lebih mungkin terjadi dalam kehidupan.

6. Nasib Baik bukanlah sesuatu yg lahir dari hal-hal besar semata. Ia merupakan buah dari kesabaran untuk menyusun, merangkai dan peduli pada hal2 kecil di sekitar kita.

7. Keyakinan membuat Nasib Baik mau mendatangi kita. Yakin atas segala hal positif yg sudah kita lakukan,

8. Nasib Baik adalah saat kesiapan bertemu dengan kesempatan. Namun yg mencengangkan adl kesempatan selalu ada. Yang tidak ada adalah mereka yg memiliki kesiapan.

9. Yang lebih penting dr semua hukum di atas adalah 1 hukum yg terakhir. Yaitu Nasib Baik tercipta bukan karena faktor di luar kita, akan tetapi karena kita sendiri. Yang membuat kita bernasib baik atau tidak adalah kita sendiri.

Ini adalah rahasia menciptakan Nasib Baik (Good luck) dan bukan hanya sekedar keberuntungan (Luck).

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: