Joke

Bejo wong ndeso dgn SPG gaptek di pameran komputer:
“Mba, mo nanya dong, “ENTER” ini maksudnya apaan sih?”
SPG dgn sigap menjawab: “Kayanya utk mempercepat program deh Mas!”
“Mempercepat gimana maksudnya Mba?” tanya bejo.
“Ya biar lebih cepat kerjanya mas… kalo tulisannya ‘ENTAR’ jadinya lamaaaa……!!!#:-s

Bejo kemudian bertanya: “mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer, kok saya ketik facebook.com, gk keluar apa2 yah??”
SPG: “mas udah ketik di depannya www. ngakk??”
“wah belom tuh mbak… Emangnya harus yah?? Emangnya www. itu apa sihhh????”
SPG: “eeehhhhhmmmm…. Apa yah? Ehhhhmmm…eh… Eh.. itu singkatan dari Wasalammualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: