Promo… S3XofMarch..

Promo… S3XofMarch..

Ada yang mau punya baju dengan desain yg kamu mau?
S3XofMarch menawarkan pembuatan baju dengan desain kamu sendiri.

Pre order, kaos keren dg teknik DTG (Dirrect To Gourment / Print = sablon menyatu dg kain).
Bahan kaos cotton combed 30’s.
Desain bisa berupa siluet, foto, grafis, popart, karikatur, huruf/kata/kalimat, dll.

Untuk kaos couple cocok nih kalo pengen bikin sesuatu yg baru yg ga pasaran sesuai dengan selera dan karakter lo.

Tidak perlu minimum order.
Pesen satu,dua,tiga langsung produksi kalo udah lunas.
Naik produksi setiap hari senin dan kamis.

harga promosi nih..
Kaos putih S,M,ML,L,XL = 65k
Kaos berwarna S,M,ML,L,XL = 75k
Untuk ukuran XXL ditambah 5k
(Blm termasuk ongkir)

Kapan lagi desain sendiri, kaos standart distro, harga bersahabat dan bersaing.

cp:
Bismi Habibie : 236715CA / 085286412852

Kautsar: 021205501 / 08567778578

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: