Jam Buka Kantor Pos

Logo Pos Indonesia

Logo Pos Indonesia

Jum’at (24/2) pukul 15.30 WIB saya berada di salah satu Kantor Pos di bilangan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sampai di Kantor Pos, saya pun langsung bertanya kepada Pak Pos tersebut, terjadi percakapan antara saya (I) dengan Pak Pos (P)

I: “Pak, apa sekarang masih buka?”

P: “Sudah tutup, sejak pukul 14.00 tadi, lagi puka sekarang sedang mati lampu”, jawabnya

I: “Apa besok Kantor Pos ini buka?”

P: “Kalau mau kirim pos silahkan besok datang lagi kesini pukul 08.30, hari Sabtu pun buka, namun hanya sampai pukul 11.00″

I: “Syukurlah, terima kasih banyak pak atas infonya”

Saya pun terasa lega karena hari Sabtu pun Kantor Pos masih tetap buka, berarti tujuan saya untuk mengirim surat akan saya lakukan besok, hari Sabtu (25/2)

Jadwal Jam Buka Kantor Pos

  1. Senin-Jum’at, Pukul 08.30 s/d 14.00
  2. Sabtu, Pukul 08.30 s/d 11.00

Oh iya, biaya Kilat Khusus dari Kota Jakarta ke Kota Jakarta, seharga 5.000 rupiah

Meskipun zaman sudah canggih, sudah ada berbagai alat komunikasi seperti handphone (telepon, sms, 3G), internet (penggunaan skype, webcam, video call, yahoo messenger dan sejenisnya), e-mail, BBM (Blackberry Messenger), dan lain sebagainya, sampai sekarang pos masih dipergunakan oleh sebagian besar masyarakat, terutama surat-menyurat dari satu lembaga ke lembaga lainnya, ataupun dari pribadi ke lembaga, dan sebaliknya.

12 responses

  1. refsa nanda pamungkas | Balas

    makasih ya infonya

  2. apa kantor pos kecil tetep buka ya???hemm,,

    1. saya kurang tau deh, hehehe… :D

  3. wdehh pos nde daerah dukun-gresik pelanggaran, massa baru jm 12 udah tutup,

  4. bayar SSP pajak Dinas, di hari sabtu??? di bilang sistemnya error?? padahal saya sdh keliling kantor pos Se Tangerang Selatan. Sedangkan Deadline saya sampai hari seini, dimana hari senin adalah cuti bersama,,,,,,,,,

  5. kantor pos jakarta utara dimana yah?buka gak hari sabtu gan?

  6. Ralat: Jakarta pusat deng

  7. To become skilled footballer you’ll need to be the top associated with the most efficient, and here are some ideas concerning how to do this, as far as marketing and advertising yourself to expert soccer players are participating.

  8. Hai gan. Mau tanya dong. Kantor pos itu buka sampe jam 3 sore ngga sih?

  9. kok saya waktu mau kirim surat dr jakarta ke jakarta yg kilat bayarnya katanya 9000 ya per surat? itu apakah benar 5000 pak?

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

